Kamis, 16 September 2010

RELIEF UKIR BATU ALAM



SELAMAT DATANG DI UD.SUMBER ALAM INDAH
"PRODUCT RELIEF UKIR"
Kami SUMBER ALAM INDAH adalah sebuah Perusahaan Kerajinan Ukir Batu Alam di Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia.Produksi kami meliputi segala bentuk & corak Kerajinan Ukir Batu Alam. Diantaranya: Batu Dinding, Patung, Relief, Ornament / Loster, Pot, Lampu Taman & Asesories-2 Taman. Dimana semua itu berbahan dasar dari Batu Alam yaitu "Batu Paras Jogja & Batu Palimanan Jogja Kuning/Batu Serut"
Sudah sangat tepat apabila anda berbelanja Kerajinan Ukir Batu Alam di Perusahaan Kerajinan Ukir batu Alam SUMBER ALAM INDAH, karena kami tidak hanya sekedar penjual tetapi lebih dari itu kami memang memproduksi sendiri. Otomatis dari segi keragaman motif sangatlah komplit & dari segi harga tentunya sangat murah kalau di bandingkan dengan perusahaan-2 yang hanya menjual product-2 dari perusahaan lain.
Diatas adalah sample produksi RELIEF UKIR dari Perusahaan Kerajinan Ukir Batu Alam SUMBER ALAM INDAH.
RELIEF UKIR difungsikan sebagai penghias dinding. Tersedia banyak motif relief dinding hasil produksi Perusahaan Kerajinan Ukir Batu Alam SUMBER ALAM INDAH. Diantaranya Motif Tumbuhan, Motif Binatang, Motif Manusia & ada juga relief-2 yang bertemakan sejarah. Untuk penggunaan Relief Ukir biasanya di padukan dengan Batu Dinding.Baik Batu Candi/Lava ataupun Batu Palimanan Jogja Kuning/Serut.
Sudah pasti dengan Batu Alam Rumah Idaman Anda akan terasa sejuk dan tampak serasi serta berninai seni tinggi. 
Untuk mewudutkan impian anda dalam menggunakan Batu Alam, Perusahaan Kerajinan Ukir Batu Alam "SUMBER ALAM INDAH" siap membantu anda.
SILAHKAN MENCOBA & BUKTIKAN
Untuk informasi selengkapnya baik tentang Product maupun Harga dari Batu Alam, silahkan hubungi kami.
Email    : sumberalamindah@yahoo.co.id atau
              karsito@sumberalamindah.com 
Ponsel  : 0817 944 3141
Web     : www.sumberalamindah.com
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN KAMI         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar